Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan

Kolose 3:14   
"Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan."
Renungan:
  Sir John Waller akan menjadi lebih kaya 1 juta dolar jika saja istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan bukannya seorang anak perempuan. "Ini adalah anak perempuan tercantik yang pernah aku lihat. Ia sungguh luar biasa," kata Waller sambil bersenandung ketika ia menggendong bayi tersebut di Rumah Sakit Queen Charlotte di London Barat. Nyonya Waller dengan bangga berkata, "Ia sungguh sempurna. Aku tidak peduli mengenai warisan."  Jutaan dolar yang dimaksud bernilai 500,000 pounds atau $1,050,000 adalah jumlah yang akan diterima oleh pasangan Waller jika mereka melahirkan seorang pewaris laki-laki.  Bagi orang tua, kekayaan atau apapun juga tidaklah cukup berarti jika dibandingkan dengan kebahagiaan mendapatkan seorang anak. Bill Cosby berkata, "Tidak ada satupun yang pernah saya lakukan yang memberikan saya kebahagiaan dan upah daripada menjadi ayah untuk anak-anak saya." Sudahkah anda mengucap syukur kepada Tuhan atas orang tua yang begitu mengasihi anda saat ini? Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, terima kasih atas kedua orang tua yang telah Kau berikan padaku. Walaupun mereka tidak sempurna di mataku, tetapi mereka adalah hadiah terbesar dalam hidupku. Berkatilah mereka di manapun mereka berada, dan ajarilah aku agar kelak aku bisa lebih baik dari mereka ketika kelak aku menjadi orang tua bagi anak-anakku terutama dalam hal kehidupan rohani. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih,sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan