Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci

1 Timotius 4:13
Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar."
Renungan:
  Pernahkah hati kita tergelitik jika melihat mereka yang bisa membaca buku sampai habis dalam waktu satu hari satu malam, apalagi jika seorang penulis terkenal baru menghasilkan novel terbarunya.
Mereka bisa menghabiskan waktunya sedemikian rupa untuk membaca buku novel, tetapi tidak bisa bertahan 20 menit untuk membaca Alkitab.   Watchman Nee, seorang hamba yang sungguh mengasihi Tuhan berkata, "No Bible, no breakfast" artinya tidak membaca Alkitab tidak ada sarapan pagi. Jangan biarkan hari berlalu tanpa kita memakan firman Tuhan yang hidup, karena manusia tidak hidup dari roti saja tetapi dari setiap perkataan Tuhan. Selamat memulai untuk bertekun membaca Alkitab. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, aku memerlukan firmanMu sebagai santapan rohaniku. Bukalah hatiku agar aku mau membaca firmanMu, meresapkan dalam hati sanubariku dan melakukannya dalam sikap dan perbuatanku setiap hari. Yesus, ajarilah aku untuk mencintai firmanMu. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci,Sementara itu