Kepada Allah aku Percaya

Mazmur 56:12
"Kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?"

Renungan:
  Salah satu pesawat pengebom Amerika pada perang dunia II terbang dari pulau Guam menuju Kokura Jepang dengan muatan yang berbahaya. Karena ada awan yang menutupi daerah sasaran, pesawat B-29 mengitari daerah tersebut selama hampir 1 jam sampai persediaan bahan bakar mereka mencapai titik bahaya. Akhirnya mereka pergi ke daerah sasaran ke dua. Langit di daerah sasaran kedua ternyata cerah, maka perintah pun diberikan untuk membom daerah tersebut dan kemudian B-29 pun pulang ke markas.   Beberapa waktu kemudian seorang petugas menerima laporan yang mengejutkan dari pihak intelijen militer bahwa satu minggu sebelum misi bom tersebut, pihak Jepang telah memindahkan pusat konsentrasi penahanan orang Amerika terbesar mereka ke Kokura. Petugas itupun berseru, "Puji Tuhan. Tuhan telah melindungi kota ini dengan awan. Jika kota ini tidak disembunyikan dari para pembom, maka ribuan anak laki-laki Amerika yang sebagian besar adalah orang Kristen akan mati."  Kadangkala Tuhan bekerja di belakang layar. Kita tidak tahu bahwa Ia sedang bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. Kita berpikir bahwa pertolonganNya akan terlambat. Tetapi percayalah bahwa Ia tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian. Semua yang terjadi dalam kehidupan kita berada dalam kendaliNya. Tuhan memberkati.

Doa:
Yesus, terima kasih karena Engkau senantiasa ada untukku. Aku percaya bahwa tak sedetikpun Engkau meninggalkan aku karena aku berharga di mataMu. Tambahkan imanku, sehingga aku semakin percaya akan janji pemeliharaanMu kepadaku. Amin.

















Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Kepada Allah aku percaya