"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan

Amsal 4:23  
"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan."
Renungan:
  Tuhan mengajar kita agar memiliki kasih di dalam hati kita. Hati merupakan pusat dari seluruh kehidupan manusia dan hati jugalah yang mengendalikan seluruh kehidupan manusia. Oleh karena itu, jika di dalam hati kita ada kasih, maka hal itu akan memengaruhi kehidupan pribadi kita dan orang-orang di sekitar kita. Dengan kasih kita tidak akan membeda-bedakan satu dengan yang lain.
Dengan kasih kita dapat mengampuni dan dapat merasakan kedamaian hidup.   Satu pribadi yang menolong kita untuk dapat memaknai kasih lebih dalam lagi yaitu Yesus. Ia adalah sumber kasih itu sendiri. KasihNya dicurahkan bagi pribadi kita masing-masing, lalu kita salurkan kepada sesama kita. Jika kita mau memiliki kasih di dalam hati kita, maka kita harus memiliki hubungan yang baik dan intim denganNya dan mengasihiNya lebih dari apa pun di dunia ini. Berusahalah agar banyak orang melihat dan merasakan kasih Tuhan melalui cara hidup kita. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, ajarilah aku untuk dapat  memiliki kasih seperti kasihMu, yang tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Sehingga melalui kehadiranku, kasihMu dapat dirasakan sesamaku. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
"Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan,karena dari situlah terpancar kehidupan