Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia

Bacaan:
Mazmur 25:14
"Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjianNya diberitahukanNya kepada mereka."
Renungan:
  Suatu ketika seorang pria pergi menunggang kuda di Cina tengah bersama dengan Tuan Fred Mitchell. Mereka melewati sebuah tempat yang terkenal sebagai tempat persembunyian para bandit. Tiba-tiba mereka menemukan mayat seseorang yang tergeletak di pinggir jalan. Jelas sekali bahwa orang itu baru saja terbunuh.   Beberapa hari kemudian pria tersebut menerima surat dari istrinya yang menanyakan apakah keadaan mereka berdua pada tanggal dan jam tertentu dalam bahaya.
Pada jam itu, di tengah malam, sang istri tiba-tiba daja dibangunkan oleh suatu perasaan yang kuat bahwa suaminya berada dalam bahaya. Jadi sang istri bangun dan berdoa sampai beban itu terangkat. Ketika pria tersebut melihat pada buku catatannya, ia menemukan bahwa doa pada tengah malam itu bertepatan dengan waktu di mana mereka melewati daerah persembunyian para bandit. Tuhan mendengar dan menjawab doa bagi keselamatan hambanya.   Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia. Dan kepada orang yang takut akan Tuhan diberitahukan perjanjianNya.   Pastikan setiap hari anda terhubung dengan Tuhan, karena mujizat kreatif masih terjadi. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, buka hatiku agar aku selalu ada kerinduan untuk datang kepadaMu dalam jam-jam doaku. Jangan biarkan godaan dunia membawa aku semakin jauh dariMu. Banyak orang yang membutuhkan doaku, maka pakailah aku sebagai rumah doaMu. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia