Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur

Kolose 4:2
"Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur."
Renungan:
  Suatu ketika beberapa imigran Jerman yang pergi ke Amerika menceritakan kisah mengenai seorang wanita yang tinggal di sebuah pertanian di Jerman yang membawa uang Jerman senilai $10 untuk persembahan di gereja. Sambil meletakkan uangnya, wanita itu berkata kepada sang hamba Tuhan, "Di tahun-tahun sebelumnya, saya harus membayar uang sejumlah ini untuk membeli obat. Tidak ada anggota keluarga saya yang sakit tahun ini. Jadi saya ingin menunjukkan rasa terima kasih saya kepada Tuhan dengan cara ini."  Beberapa waktu kemudian, wanita yang sama datang kembali menemuinya dengan membawa sejumlah uang, sambil menjelaskan bahwa banyak tetangganya yang mengalami kerugian karena bencana angin topan yang terjadi baru-baru ini. Tanah pertaniannya selamat dari bencana tersebut. "Saya memberikan sumbangan ini kepada gereja sebagai ucapan syukur."  Persembahan merupakan respons ucapan syukur kita kepada Tuhan. Milikilah sikap hati yang didasari kasih untuk memberi yang terbaik kepada Tuhan, karena itulah yang berkenan di hadapan Tuhan. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, penuhilah hatiku dengan ucapan syukur sehingga aku mampu untuk memberikan yang terbaik bagiMu. Buka hatiku agar aku mampu memberi waktu terbaikku untukMu, penghasilan terbaikku untukMu dan tempat terbaik di hatiku untukMu, sehingga dengan demikian namaMu semakin dimuliakan melalui kehadiranku. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur