lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus

Kolose 3:17 
"Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita."
Renungan:
  Seorang bayi laki-laki terbaring sakit parah di sebuah rumah di daerah terpencil Wales. Sang ibu yang sudah menjadi janda berjalan sejauh 5 mil dalam kegelapan malam dan siraman hujan untuk mencari seorang dokter. Sang dokter sebenarnya enggan memenuhi panggilan tersebut. "Apakah ibu tersebut sanggup membayar?" tanyanya dalam hati. Ia tidak akan menerima bayaran, dan lagi pula jika hidup anak itu dapat diselamatkan, anak itu hanya akan menjadi buruh yang miskin. Tetapi karena kasih dan atas nama kemanusiaan serta tanggung jawab akan tugasnya, akhirnya ia pun pergi dan nyawa anak itu dapat diselamatkan.  Bertahun-tahun kemudian, ketika anak itu, Lloyd George menjadi perdana menteri Inggris, dokter itu berkata, "Saya tidak pernah bermimpi bahwa ketika saya menyelamatkan seorang anak di pertanian, saya sedang menyelamatkan hidup dari orang terbesar yang ada di Wales.  Theodore Roosevelt berkata, "Lakukanlah apanyang dapat anda lakukan, dengan apa yang anda miliki, di manapun anda berada." Lalukanlah sesuatu dalam nama Yesus walaupun harus berkorban. Hidup ini penuh dengan keajaiban yang tidak bisa kita duga sebelumnya. Satu hal yang pasti, segala pengorbanan untuk kebaikan tidak akan pernah sia-sia. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, penuhilah aku dengan belas kasihMu, sehingga aku mampu melakukan sesuatu kebaikan di dalam namaMu yang dapat membawa kebaikan bagi orang lain. Aku percaya, sedikit kebaikan yang kulakukan dengan ketulusan hatiku, akan menghasilkan berkat yang besar bagi kehidupan orang lain dan diriku. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus