Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya

Yesaya 65:24  
"Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, Aku sudah mendengarkannya."
Renungan:
  Surat kabar Sunday Times memuat kisah nyata seorang pria muda yang membutuhkan uang. Dalam keadaan putus asa ia pun meminta Tuhan untuk menolongnya. Hari berikutnya ia menerima sebuah cek dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini memungkinkan dia untuk melanjutkan pendidikannya.  Pada mulanya ia merasa senang, tetapi ketika ia melihat tanggal surat tersebut; bahwa surat tersebut sudah ditulis beberapa hari sebelum ia  berdoa mengenai  hal tersebut, ia menjadi terkejut.  Sukacitanya pun kembali menguasai dirinya ketika ia membaca ayat di dalam Yesaya 65:24 "Maka sebelum mereka memanggil, Aku sudah menjawabnya; ketika mereka sedang berbicara, Aku sudah mendengarkannya," dan ia pun kemudian menyadari bahwa Bapa di surga telah menyediakan apa yang dibutuhkannya sebelum ia memanggil namaNya.   Tuhan melihat kedalaman hati jauh sebelum kita meminta sesuatu kepadaNya. Dia adalah Bapa yang menyediakan kebutuhan anak-anakNya dengan cara yag ajaib. Kasih Bapa membuat kita dapat terus menjalani hidup ini dengan penuh kepastian. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, tambahkanlah imanku agar aku semakin percaya, bahwa Engkau adalah Allah yang senantiasa menyediakan apa yang aku butuhkan bahkan sebelum aku memintanya padaMu. Ampunilah aku kalau selama ini aku sering meragukan kasih dan kesetiaanMu kepadaku. Amin.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Aku sudah menjawabnya,Maka sebelum mereka memanggil