Ada seorang nelayan aneh yang berasal dari Minnesota

Matius 13:58
"Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mujizat diadakanNya di situ."
Renungan:
  Ada seorang nelayan aneh yang berasal dari Minnesota.   Nelayan ini mengetahui cara mencari ikan. Ia memiliki semua peralatan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang nelayan yang baik. Ia memiliki tiang penyangga, jaring, umpan  dan bahkan sebuah perahu yang sangat bagus. Tetapi nelayan ini memiliki masalah. Semua persiapan yang ia lakukan tidak menghasilkan satu ikan pun. Mengapa ia tidak pernah berhasil menangkap ikan? Jawabannya adalah nelayan itu tidak pernah pergi memancing. Ia memiliki semua pengetahuan dan peralatan yang dibutuhkan, tetapi ia tidak pernah naik ke kapalnya dan meninggalkan dermaga. 
Pada saat kita memiliki iman percaya kepada Kristus, kita perlu menghidupi iman tersebut dengan perbuatan. Layaknya setelah kita menabur benih, supaya tumbuh subur, kita perlu menyiramnya dan memberinya pupuk. Sudahkah kita menghidupi iman kita dengan perbuatan baik? Kalau belum, inilah saat yang tepat untuk memulainya, karena seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati." ( Yak 2:26 ). Kristus sudah memperlengkapi kita, marilah kita melangkah. Tuhan memberkati.
Doa:
Yesus, terima kasih atas karunia iman yang telah Kau berikan padaku. Kini bantulah aku untuk mewujudkan imanku itu dengan perbuatan yang sesuai dengan kehendakMu, sehingga melalui kehadiranku semakin banyak jiwa mengenal kasihMu dan pada akhirnya mereka mau mengakui Engkau sebagai Sang Juruselamat. Amin.
Selamat Hari Minggu...
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Ada seorang nelayan aneh yang berasal dari Minnesota